Jumat, 21 Januari 2011

KEGIATAN LAMPION MANAGEMENT



LAMPION " CHINESE MOSLEM NASHEED" membuka sebuah management dengan nama LAMPION MANAGEMENT, terdiri dari berbagai macam kegiatan, yang pastinya Nasyid Lampion itu sendiri yang sering mengisi acara hiburan nasyid islami dengan sentuhan budaya cina.Selain bernasyid, LAMPION pun tengah membuka pelatihan kursus yang kami namakan dengan "SANGGAR CAHAYA MATA" tepatnya kami berada di Jl.Raya Tengah No.32 Pasar Rebo, Jakarta Timur. di Sanggar Cahaya Mata tersebut, kami membuka pelatihan untuk Vocal baik solo maupun grup khususnya nasyid dalam hal ini, serta Pelatihan Menggambar komik MANGA yang berasal dari jepang.

Bagi kawan-kawan atau adik-adik semua, yang berminat, bisa bergabung bersama kami disini,..Khusus untuk Pelatihan Nasyid, waktu bisa disesuaikan sesuai dengan perjanjian, jadi bisa pilih waktu dengan pengajarnya.

Kami pun, ada design, percetakan dan jasa multimedia juga lho.., jadi kalau kawan-kawan semua, memerlukan untuk hal design dan cetak mencetak seperti Undangan, Spanduk, Banner, id card dll, bisa menghubungi salah satu personel kita, yaitu Heri Adz-zakiy 021 9428 9418 / 0857 80670893.

Nah, yang satu ini neh,,pasti semua orang suka...!!! abang kita yang satu ini, Bang Andrew.., Punya Siomay Ayam yang lezatnya selangit,,!!!Yah,,Siomay Hongkong H.Tan itulah Branded nya. klo yang mo icip-icip bisa dateng ke beberapa outlet kami di Mat'am Ikhwan Jl Condet Raya No 54 (sebelah PKPU), Pom Bensin Pangeran Jayakarta,Kumon Condet depan Asrama ABRI, atau di Toko Buku Demi Masa Tebet Timur Dalam VIII.

kayanya dah banyak yang diungkapkan,..untuk info lebih lengkap nya, Bisa menghubungi kami di Jl.Raya Tengah No.32 Pasar Rebo Jakarta Timur, kami berada diseberang Indomaret tepatnya.Hubungi di line telephone (021) 2892 4499. Cp. Kelvin 0818 0631 5921, Andrew 0817 9872 839.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Personil Lampion

Personil Lampion
dari kiri: Andrew Irfan Tan, Heri Adz-Dzakiy, Kelvin Ikhwan, AdeYoliand.